Nokia dan CNN Jalin Kerjasama Khusus

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Nokia dan CNN Jalin Kerjasama Khusus di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

JAKARTA - CNN dan Nokia mengumumkan kerja sama internasional dimana Nokia menjadi kunci penyedia pemetaan yang akan disebarkan untuk konten berita jaringan internasional CNN.

Kolaborasi mengimplementasikan kekuatan CNN dalam menjaring berita secara global, teknologi pemetaan dan lokasi. Kolaborasi ini pertama kali diluncurkan menggunakan teknologi Nokia Peta 3D yang masuk ke jaringan CNN dalam meliput berita pernikahan royal di Inggris.

"Kolaborasi ini adalah kerja sama yang sangat cocok bagi kedua belah pihak karena kami memiliki filosofi yang sama dalam menghubungkan orang tanpa batas melalui kombinasi konten berita yang menarik dan teknologi yang canggih,” ujar Tony Maddox, Managing Director, CNN International, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (27/5/2011).

“Bisnis kami berdua telah mencapai tingkat internasional, dan hal inilah yang menjadikan kerja sama ini semakin menarik," tambahnya.

“Nokia dan CNN mempunyai kepercayaan bahwa berita sekarang ini lebih dalam bentuk mobile, demokratis dan dapat secara cepat disebarkan ke seluruh dunia,” ujar Jerri DeVard, Chief Marketing Officer, Nokia.

“Kami sangat bangga bahwa CNN ingin menggunakan layanan pemetaan Nokia yang inovatif untuk jaringan berita internasionalnya. Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan CNN dalam memberikan berita menarik kepada para pelanggan Nokia,” tandasnya.

Kerja sama ini juga terwujudkan dalam bentuk aplikasi CNN pada ponsel Nokia yang memberikan akses untuk masuk ke dunia CNN berupa liputan bisnis, olah raga, hiburan dan teknologi, juga live video streaming.

Aplikasi ini juga memberikan akses kepada pengguna ponsel nokia untuk berbagi berita CNN melalui akun jejaring sosial masing- masing, serta berpartisipasi dalam proses liputan melalui akses langsungke komunitas berita CNN: iReport. CNN App for Nokia tersedia di Ovi Store. (tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment