Beli Ban Corsa Berhadiah Motor

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Beli Ban Corsa Berhadiah Motor di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Varian ban Corsa (Septian Pamungkas/Okezone)
F: Varian ban Corsa (Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu para bikers untuk berbelanja keperluan sang tunggangan.

Pasalnya, pada even perayaan kota Jakarta ini, para produsen memberikan potongan harga yang memanjakan konsumen. Salah satu komponen sepeda motor yang dicari adalah ban.
Produsen ban Corsa memberikan penawaran menarik selama gelaran yang berlangsung selama sebulan tersebut. Selain memberikan potongan harga sebesar 20 persen, merk ban dibawah naungan PT. Multistrada Arah Sarana ini juga memberikan hadiah langsung yang tidak kalah menggiurkan.

Setiap pembelian dua unit ban Corsa tipe apa saja, pembeli berhak mengikuti undian berhadiah LCD TV, hand-phone, jaket, t-shirt dan hadiah utama empat unit sepeda motor. Penjualan dengan mengumbar banyak hadiah ini merupakan salah sau strategi pemasaran yang dilakukan untuk mencapai target penjualan.

"Kami punya konsep sangat menarik dengan menawarkan banyak hadiah. Kami yakin bisa sampai angka target 20 ribu unit yang terjual." ujar Eko Heri Susanto selaku Sales 2W Supervisor Corsa Motorcycle Tire.

"Selain itu juga sudah mendekati bulan puasa, dimana akan banyak yang mempersiapkan ban baru mungkin untuk keperluan mudik." tambahnya.

Beberapa tipe seperti S33, S123, S01, SS18 dan R46 masih menjadi produk andalan Corsa karena model ini paling banyak dicari konsumen. Memanfaatkan PRJ, Corsa juga memperkenalkan ban model baru yaitu S22 yang diperuntukkan untuk sepeda motor yang memakai velg ring 16 inci. Harga yang ditawarkan Rp. 143-171 ribu selama gelaran PRJ.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment