Game Plants vs Zombie Hantui Android

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Game Plants vs Zombie Hantui Android di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

LAS VEGAS - Game klasik Plants vs Zombies yang sangat digandrungi, apalagi setelah hadir di format mobile yang kini mulai merambah ke platform Android.

Ya, studio pengembang Plants vs Zombies sekarang tersedia untuk sistem operasi mobile milik Google tersebut. Permainan yang pertama kali keluar sebagai sebuah game Flash online beberapa tahun lalu, menjadi sukses besar ketika dikemas kembali sebagai sebuah aplikasi iPhone.

Walaupun memang game ini tidak sefenomenal Angry Birds. Dengan konsep unik, grafik imut, dan mudah dalam menavigasikannya, ada banyak alasan pengguna untuk menyukainya.

Sejak dirilis pada iPhone, penerbit PopCap juga membawa judul untuk game konsol, termasuk Xbox 360, Xbox Live Arcade dan Nintendo DS. Demikian yang dilansir TG Daily, Rabu (1/6/2011).

Jadi pada titik ini adalah jenis 'berita lama', tapi bagi pengguna Android yang masih belum mengalami kedahsyatan mendirikan taman bunga matahari untuk mencegah kiamat zombie, itu akhirnya baru tersedia.

Dan sebagai bagian dari inisiatif Amazon PopCap, permainan tersedia secara eksklusif melalui AppStore Amazon untuk saat ini. Itu berarti pengguna akan harus pergi ke Amazon.com, atau download app Amazon AppStore, untuk mendapatkan permainan ini. Ini artinya aplikasi ini tidak tersedia di Android Market.

Permainan Plants vs Zombie ini dihargai USD2.99. Pastikan Anda memeriksa kompatibilitas, karena game ini hanya akan bekerja dengan model terbaru dari ponsel Android. (tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment