Tampilan Honda New Mid Scooter

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Tampilan Honda New Mid Scooter di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Honda New Mid Scooter (autoevolution)
F: Honda New Mid Scooter (autoevolution)

TOKYO – Honda pernah memamerkan konsep skuter terbarunya di EICMA Milan, tahun lalu. Kini Hinda New Mild Scooter terus dikembangkan untuk segera dilempar ke pasaran.
Seperti dilansir autoevolution, Rabu (1/6/2011), konsep dari gambar yang ada tidak banyak mengalami perbedaan dengan yang dipamerkan di Milan Motor Show. Hanya saja, beberapa bagian yang dilapisi kroom yang dihilangkan.

Skuter dengan speed tinggi ini disinyalir menggendong dua mesin paralel dengan kapasitas antara 600cc hingga 750cc. Kini penggila automotif dunia masih menunggu apakah versi produksi yang akan ditampilkan Honda masih menggunakan dual clutch gearbox, seperti yang digunakan versi konsep VFR1200F.

Kesamaan lain dengan versi konsep yang bisa dimasukan ke dalam versi produksi adalah ventilasi udara pada fairing depan, dan ukuran roda 17 inci dengan suspensi belakang PRO-LINK serta menggunakan ban radial.

Sekarang tinggal berharap Honda akan memanjakan konsumen dengan meluncurkan skuter bermesin besar, plus running gear gaya motor sportsbike.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment