Trimegah Targetkan Jadi Underwritter Terbesar ke-5

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Trimegah Targetkan Jadi Underwritter Terbesar ke-5 di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Ilustrasi. Foto: Corbis
Ilustrasi. Foto: Corbis

JAKARTA - PT Trimegah Securities Tbk (TRIM) menargetkan akan menjadi penjamin emisi terbesar kelima sampai ke sepuluh di tahun ini.

Hal ini disampaikan Direktur TRIM Karman Pamurahardjo ketika ditemui wartawan setelah due diligence dan public expose obligasi Toyota Astra Financial Services (TAFS), di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (31/5/2011)

"Kami menargetkan untuk menjadi big five atau big ten. Total penjaminan emisi sampai akhir tahun target kita sekira Rp24 triliun-Rp25 triliun," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan bahwa pihaknya juga sedang menangani pbligasi Bank Exim yang rencananya akan dikeluarkan di akhir kuartal ketiga atau awal kuartal keempat di tahun ini. "Nilainya Rp2,5 triliun" lanjutnya.

Menurutnya, dia menilai jika kebanyakan emiten tahun ini mempunyai kecenderungan untuk menerbitkan obligasi. "Investor cenderung lebih hati-hati terhadap equity karena mahal," tutupnya.
(ade)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment