Bidik Middle Up, LPCK Gelontorkan Klaster Oakwood

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Bidik Middle Up, LPCK Gelontorkan Klaster Oakwood di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Ilustrasi. Foto: Koran SI
Ilustrasi. Foto: Koran SI

JAKARTA - Perusahaan pengembang properti PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) merilis klaster residensial baru ‘Oakwood’ akhir Mei 2011.

"Oakwood adalah klaster keenam dari Mega Kluster ‘The Elysium Residence”. Dari 83 unit tahap pertama yang akan diluncurkan ini berada di atas lahan seluas delapan hektare," demikian disampaikan manajemen perseroan, dalam siaran persnya kepada okezone, Sabtu (27/5/2011).

Oakwood membidik masyarakat kelas ‘middle up’. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari kurang lebih Rp800 juta hingga Rp1,1 miliar dengan dua tipe yaitu tipe 9 x 10 m2 dengan luas bangunan 110 m2 yang terdiri dari tiga kamar tidur plus satu dan tipe 10x20 m dengan dua pilihan luas bangunan, yakni 135 m2 dan 141 m2 dengan jumlah kamar empat plus satu.

Saat ini sudah lebih dulu ada lima kluster di Mega klaster The Elysium Residence yang memiliki luas sekitar 126 ha, antara lain Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden, Greenwood, Florencia yang seluruhnya sudah sold out.

Pembangunan yang pesat beberapa tahun terakhir membuat produk-produk residensial Lippo Cikarang dengan cepat terserap pasar. Hal ini tentunya ditopang oleh faktor-faktor pendukung yang adalah fasilitas berkelas yang tersedia di ‘integrated township’ ini.

"Potensi industri properti sangat besar. Ekonomi Indonesia yang terus tumbuh, kondisi politik yang kondusif dan jumlah rakyat Indonesia yang besar, jadi kebutuhan rumah sangat besar," tulis siaran pers tersebut.
(ade)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment