CEO Twitter Jadi Penasehat Obama

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul CEO Twitter Jadi Penasehat Obama di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Dick Costolo (Foto: Reuters)
Dick Costolo (Foto: Reuters)

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama menunjuk sejumlah ahli teknologi untuk bergabung dalam tim penasehat keamanan telekomunikasinya. Termasuk CEO Twiter, Dick Costolo.

Costolo terpilih bersama anggota tim terpilih lainnya, seperti Vice President of Trustworthy Computing Scott Charney; Computer Security Company President McAfee, David DeWalt; serta Lisa Hook selaku Head of Global Communications Technology untuk firma teknologi Neustar. Mereka akan bekerja sama dalam National Security Telecommunications Advirosy Committee.

Selain itu masih ada Jamie Dos Santos, pimpinan grup Terremark Worldwide yang menangani informasi dan teknologi pemerintah federal.

"Saya bangga bisa menunjuk sejumlah pria dan wanita hebat untuk mengisi posisi ini. Saya juga berterima kasih karena mereka telah setuju menyumbangkan talenta luar biasa mereka untuk pemerintahan ini," ungkap Presiden Obama pada konferensi pers di Gedung Putih.

"Saya tidak sabar segera bekerja dengan mereka selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun mendatang," tambahnya sebagaimana dikutip Straits Times, Sabtu (28/5/2011).
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment