Asus Segera Gelontorkan Eee Pad Slider?

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Asus Segera Gelontorkan Eee Pad Slider? di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Asus Eee Pad Slider (Foto: Google image)
Asus Eee Pad Slider (Foto: Google image)

TAIPEI - Setelah meluncurkan Eee Pad Transformer April lalu, Asus kabarnya akan kembali menggebrak pasar dengan Eee Pad Slider.

Engadget melansir, Sabtu (28/5/2011), perusahaan yang berkantor pusat di Taipei itu telah mengkonfirmasi bahwa tablet Android 10,1-inci itu akan “segera dirilis”. Meski demikian, Asus masih enggan membeberkan detil spesifikasi maupun harga perangkat pintar tersebut.

Sebelumnya Asus hanya memperkirakan bahwa Eee Pad Slider bakal memakan biaya produksi antara USD500 hingga USD800.

Tahun ini, Asus berencana menggelontorkan empat komputer tablet berbasis Android 3.0 atau Honeycomb, yang dirancang untuk beragam jenis pengguna dan aplikasi. Tablet pertama, Eee Pad Transformer, telah diluncurkan April lalu dengan banderol 379 poundsterling untuk versi 16GB dan 420 poundsterling untuk versi 32GB.

Eee Pad Slider kabarnya akan dilengkapi layar sentuh IPS 10,1 inci sekaligus keyboard slide QWERTY yang dapat digeser keluar untuk kenyamanan mengetik. Selain itu, Eee Pad Slider juga diperkuat dengan NVIDIA Tegra 2, prosesor mobile tercanggih di dunia dengan CPU dual-core, dan GPU NVIDIA GeForce.

Seperti halnya Eee Pad Transformer, Asus tak lupa memasangkan kamera digital terintegrasi di bagian depan berkekuatan 1,2 MP dan di belakang 5 MP.
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment