Intel Gandeng Partner Baru untuk MeeGo

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Intel Gandeng Partner Baru untuk MeeGo di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

SAN FRANCISCO - Intel dikabarkan tengah mencari partner baru mereka dalam mengembangkan sistem operasi MeeGo, setelah sebelumnya perusahaan itu secara terang-terangan ditendang oleh Nokia, yang lebih memilih Windows Phone.

Dikabarkan Intel akan menggandeng mitra baru asal China, untuk mengerjakan sistem operasi MeeGo khusus tablet. Kabarnya OS tersebut tengah dibangun oleh perusahaan teknologi Red Flag Software, yang menggunakan MeeGo 1.2.

Intel sengaja menggandeng perusahaan asal China, pasalnya perusahaan semikonduktor itu tengah menyiapkan gebrakan di pasar yang memang paling besar tersebut. Berita ini sendiri terungkap pada konferensi MeeGo di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) ini, akan memberikan Intel pendukung utama OS tersebut.

"MeeGo menyediakan dunia kesempatan bagi para pembuat perangkat dan vendor OS," ujarnya, seperti dilansir SlashGear, Minggu (29/5/2011).

Hingga kini belum diketahui perusahaan besar lain yang tertarik terlibat dengan MeeGo untuk menjegal sistem operasi yang sudah ada sebelumnya. (tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment