Samsung Mulai 'Jualan' Konten Streaming 3D

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Samsung Mulai 'Jualan' Konten Streaming 3D di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

SEOUL - Demi memperluas pasar TV tiga dimensi (3D) miliknya, Samsung mulai menawarkan konten layanan streaming konten 3D secar gratis.

Sebagai awalan, layanan ini tidak hanya menawarkan trailer film-film terkenal, namun juga lebih banyak, yang salah satu diantaranya adalah program acara TV Show.

"Konsumen kini dapat menikmati konten 3D yang kami hadirkan langsung melalui TV 3D LED dan 3D Plasma di tangan mereka," terang John Revie, Senior Vice President Home Entertainment Samsung Electronics Amerika Serikat (AS), seperti dilansir TG Daily, Minggu (29/5/2011).

Produsen asal Korea Selatan tersebut memang sengaja menyiapkan startegi dengan memberikan konten 3D, karena Samsung memutuskan untuk memperluas aplikasi Explore 3D, baik dengan konten gratis maupun berbagai film terbaru untuk memenuhi permintaan yang terus bertumbuh

Untuk mengakses konten ini yang diperlukan konsumen hanyalah koneksi internet. Setelah login ke menu 'Internet TV' pada TV 3D mereka, konsumen bisa mengunduh aplikasi bernama Explore 3D. (tyo)

microsoftdownload

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment