Masalah Teknis, Pengguna Sulit Akses Skype

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Masalah Teknis, Pengguna Sulit Akses Skype di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Skype

SAN FRANCISCO - Sejumlah kecil pengguna Skype kesulitan mengakses Skype, akibat permasalahan teknis yang dialami layanan telepon berbasis internet itu.

Masalah itu dialami Skype hanya dua pekan setelah raksasa software Microsoft membeli firma tersebut senilai USD8,5 miliar. Tak ayal, beberapa media mensinyalir layanan Skype terganggu karena tengah berupaya mengintegrasikan sistem layanannya dengan Microsoft.

Insinyur Skype Peter Parkes mengklaim masalah ini hanya berdampak pada sebagian kecil dari total penggunanya yang mencapai 660 juta.

"Beberapa diantara Anda mungkin mengalami masalah ketika sign in ke Skype dan ingin melakukan panggilan. Kami tengah menginvestigasi hal ini dan berharap bisa memberikan lebih banyak detil untuk kalian," tulis Parkes dalam blog resmi Skype seperti dikutip Straits Times, Jumat (27/5/2011).

Parkes tidak lupa menyertakan langkah-langkah instruksi kepada pengguna Skype untuk mengatasi masalah tersebut pada komputer berbasis Windows, Linux maupun Macintosh.

Juru bicara Skype Chaim Haas menambahkan, meski beberapa pengguna mengalami masalah login, server mereka tidak pernah mati dan komputer mereka tidak mengalami crash.

"Insinyur kami telah bekerja keras sepanjang hari. Sistem perbaikan formal akan segera dikeluarkan," cetus Haas.
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment