Rumor: Apple Pakai Layar AMOLED untuk iPad 3

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Rumor: Apple Pakai Layar AMOLED untuk iPad 3 di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

iPad 2 akan menggunakan teknologi layar AMOLED iPad 2 akan menggunakan teknologi layar AMOLED

CALIFORNIA - Chief Operating Officer Apple Tim Cook dikabarkan telah mengunjungi Korea Selatan pekan lalu untuk berbicara dengan para eksekutif dari Samsung. Pertemuan ini diduga mengenai keinginan Apple beralih ke layar AMOLED untuk iPad generasi ketiga mereka.

Klaim berasal dari sebuah cerita yang diterbitkan oleh The Korea Herald, yang dikutip oleh OLED-Info.com. Sebuah sumber mengatakan iPad generasi ketiga bisa diluncurkan menjelang akhir tahun ini. Demikian yang dikutip Jumat (27/5/2011).

Laporan mengklaim bahwa Apple ditawarkan Samsung "uang muka" untuk menggunakan layar AMOLED bagi tablet yang fenomenal tersebut. Saat ini, iPad 2 menggunakan sebuah layar LCD IPS, layar yang sama yang digunakan dalam iPad generasi pertama.

Laporan lain juga mengklaim Samsung Super AMOLED menampilkan layar lebih cerah, refleksi sinar matahari yang mampu mereduksi dan konsumsi daya yang lebih hemat. Hal ini juga mengklaim bahwa layar baru memiliki kelebihan yang signifikan daripada layar LCD tradisional.

Laporan itu juga mengatakan jika Apple beralih ke layar AMOLED milik Samsung dapat menyebabkan masalah untuk LG, yang saat ini menyediakan layar LCD untuk iPad 2.

Rumor Apple mengadopsi teknologi AMOLED bukanlah hal yang baru, dan bahkan ada sebelum iPad secara resmi diumumkan tahun lalu. Dan Desember lalu, dikatakan bahwa terbatasnya pasokan layar AMOLED adalah alasan utama bahwa Apple mengabaikan teknologi ini di iPad 2 mereka. (tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment