Spesifikasi Sony NGP Dipangkas Habis?

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Spesifikasi Sony NGP Dipangkas Habis? di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

NGP, akan menjadi suksesor PSP GO
NGP, akan menjadi suksesor PSP GO

TOKYO - Sony dikabarkan akan melakukan pemangkasan spesifikasi besar-besaran terhadap konsol game terbaru mereka yang diberi nama Next Generation Portabel (NGP).

Pemangkasan ini tentu saja akan membuat NGP diragukan sebagai konsol game paling canggih dan pintar di kelasnya. Apalagi yang bakal mendapatkan pemangkasan adalah jeroan dalam NGP, seperti kapasitan RAM yang awalnya 512MB, kini malah dikabarkan hanya 256MB.

Dilansir melalui TG Daily, Minggu (29/5/2011), perusahaan asal Jepang itu juga akan memangkas memori internal didalamnya dari yang 16GB menjadi lebih kecil lagi. Namun untuk memori kartu grafis tetap menggunakan kapasitan 128MB.

Namun yang jelas versi final konsol tersebut akan mulai dipamerkan pada perhelatan Electronic Entertainment Expo, 7 Juni 2011 di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.

Nantinya, perangkat ini memiliki touch-panel di depan dan touch-pad di belakang untuk memungkinkan pemain menekan mesin saat ingin memindahkan gambar. Selain itu juga ada tombol biasa dan switch untuk melengkapi tombol agar mempermudah proses bermain game.

Sony pun menyediakan koneksi nirkabel generasi ketiga dan wifi untuk bisa mengakses jejaring sosial saat bermain game atau melakukan download langsung. Layarnya berukuran lima inci dengan teknologi OLED yang mampu menghadirkan kualitas gambar dan warna yang baik. Bahkan empat kali lebih baik ketimbang PSP sebelumnya. (tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment