Ubah iPhone 4 Jadi Putih, Remaja Dituntut Apple

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Ubah iPhone 4 Jadi Putih, Remaja Dituntut Apple di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Seorang remaja dituntut karena secara ilegal mengubah iPhone 4 menjadi versi putih
Seorang remaja dituntut karena secara ilegal mengubah iPhone 4 menjadi versi putih

NEW YORK - Apple melayangkan tuntutan hukum kepada seorang remaja yang diketahui menjual perlengkapan untuk mengubah iPhone 4 hitam menjadi versi warna putih.

IT Portal melaporkan, Jumat (27/5/2011), Fei Lik 'Phillip' Lam memang menjalankan bisnis online yang memungkinkan seseorang mengubah iPhone 4 hitam mereka menjadi warna putih. Lam memulai bisnis ini ketika mengetahui Apple menunda rencana perilisan iPhone 4 putih.

Menanggapi laporan tentang bisnis tersebut, Apple menuntut situs Lam, 'whiteiphone4now.com', segera ditutup. Bukan itu saja, raksasa teknologi asal Cupertino itu juga melayangkan tuntutan hukum kepada Lam beserta kedua orangtuanya karena telah menggunakan trademark Apple tanpa izin.

"Tersangka menyadari benar bahwa Apple tidak pernah memberinya izin penjualan panel putih untuk perangkat ponsel iPhone 4. Selain itu, dia (Lam) mendapat dan menjual panel-panel ini dari sumber yang tidak mendapat persetujuan dari Apple ataupun pemasok resminya," demikian klaim Apple dalam tuntutannya.

Kendati demikian, berdasarkan kabar terbaru dari Mac Rumors, Apple menarik kembali tuntutan itu. Mac Rumors mengindikasikan kedua pihak memilih menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment