Smartfren Catat Pendapatan Rp211 Miliar

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Smartfren Catat Pendapatan Rp211 Miliar di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Perseroan) mengumumkan telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan dilanjutkan dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), hasilnya pada laporan keuangan kuartal I tercatat memperoleh pendapatan sebesar Rp211 miliar.

"Dengan jumlah pelanggan 6,8 juta, dan pendapatan sebesar Rp211 miliar. Selain itu Total aset tercatat sebesar Rp12,5 triliun dan total net ekuitas sebsar Rp3,4 triliun," hal tersebut seperti yang dikutip dari keterangan pers perusahaan di Jakarta Sabtu (28/5/2011).

Selain pengumuman laporan keuangan tersebut, hasil yang lain dalam RUPST adalah menyetujui susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru.

"Adapun susunan dewan Komisaris untuk posisi Presiden Komisaris dipegang oleh Sofjan Wanandi, Wakil Presiden Komisaris di jabat oleh Gandi Sulistyanto Soeherman, Henry Cratein Suryanaga, Sarwono Kusumaatmadja,"

Sementara itu, posisi komisaris independen di jabat oleh Reynold M. Batubara, dan posisi Komisaris dijabat oleh Handra Karnadi. Sedangkan untuk jajaran direksinya, yang menjabat sebagai Presiden Direktur adalah Rodolfo Pantoja.

"Untuk posisi Direktur yang menjabat, antara lain Merza Fachys, Antony Susilo, Marco Paul Iwan Sumampouw, Yopie Widjaya dan Lim Juliana Dotulong," ungkapnya lagi. (nia)
(rhs)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment