Ban ContiEcoContact 5 Kuat di Trek Basah

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Ban ContiEcoContact 5 Kuat di Trek Basah di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: ban ContiEcoContact 5 (autoevolution)
F: ban ContiEcoContact 5 (autoevolution)

HANNOVER – Perkembangan industri di Eropa sedang dikuasai oleh automotif, khususnya mobil. Produsen ban mobil Continental melihat ini sebagai peluang dan menciptakan ban dengan standar baru yang ramah lingkungan dan aman.
Continental pun meluncurkan varian new ContiEcoContact 5. Jenis ini disebutkan menggunakan senyawa khusus yang dikembangkan dan dioptimalkan pada alur di tapak ban, untuk menambah tingkat gigitan saat basah.

Desain ban Continental ini mengkombinasikan fungsional polymer rantai untuk membentuk ikatan yang lebih kuat dengan silika dan bisa meminimalisir tingkat keausan tapak hingga ban tidak kehilangan energi.

Tantangan dalam menemukan desain ini adalah mengurangi resistensi perputaran dan memastikan bahwa tidak ada masalah saat diajak mengerem dalam kondisi jalan basah. Peneliti Continental pun mulai melakukan pendekatan yang sama dalam menjajal empat komponen. Para ahli juga mencari desain, kontur ban, kompon dan pola tapak ban yang terbaik.

Hasilnya adalah ban yang bisa mengurangi emisi CO2 dan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah namun tetap memberikan performa pengereman yang sangat baik. Ini menunjukan bahwa ContiEcoContact 5 memiliki rolling resistance 20 persen lebih baik daripada jenis terdahulu.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment