Jam Tangan Porsche Rp2,3 Milyar

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Jam Tangan Porsche Rp2,3 Milyar di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: jam tangan Porsche (autoevolution)
F: jam tangan Porsche (autoevolution)

DUBAI - Produsen jam tangan Swiss Eterna meluncurkan edisi terbatas jam tangan Porsche yang hanya khusus dijual di Mal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Jam tangan ini dibuat bagi pecinta Porsche yang ingin tampil beda dan berkelas.
"Orang-orang ingin tampil unik dan berbeda, mereka tidak ingin berjalan dijalan dan melihat orang lain memakai barang yang sama." ujar Wael al Takhin selaku GM Porsche Design UAE. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution.

Jam yang dibuat sebanyak 50 unit ini di banderol USD270 ribu dollar atau setara dengan Rp2,3 milyar. Mahalnya harga yang ditawarkan tentu sesuai dengan material yang berkualitas sangat tinggi.

Bodi jam ini terbuat dari emas 18 karat dan lingkaran dipinggiran kaca menggunakan bahan titanium. Menyesuaikan gaya sport maka tali jam ini didesain model tapak ban Porsche. Jam ini juga menyediakan fitur stopwatch dan second timer.

Selain itu, jam ini dilengkapi dua lampu indikator yakni merah dan hijau. Lampu merah menunjukkan power jam mulai menurun dan hijau jam tetap bekerja normal.

Hebatnya jam ini menggunakan tenaga kinetis, tinggal dipakai dipergelangan tangan dan mengikuti gerakan alami tangan maka jam ini akan mulai bekerja. Namun kekurangannya anda harus selalu menyeting ulang waktu ketika jam ini dilepas dari tangan.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment