Juke Sudah Laku 500 Unit

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Juke Sudah Laku 500 Unit di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Nissan Juke (Septian Pamungkas/Okezone)
F: Nissan Juke (Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA - Meski baru diresmikan hari ini, Rabu (1/6/2011), tampaknya Nissan Juke sudah mencuri perhatian pecinta otomotif tanah air.
Sejak pertama kali diuji oleh awak media awal Mei lalu, cross over terbaru PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah laku terpesan sedikitnya 500 unit.

Permintaan cukup tinggi dalam waktu relatif singkat ini karena mobil yang ditujukan bagi eksekutif muda atau lelaki berusia muda antara 25 sampai 35 tahun ini memiliki desain unik, modern dan stylish.

Saat ini Juke sudah mulai dilempar ke dealer-delaer resmi Nissan. Namun NMI belum memberikan keterangan resmi berapa jumlah total yang tersedia. Sayangnya setiap pembeli harus menunggu jika ingin membeli mobil ini.

"Pasti inden, semua tergantung demand atau permintaan" ujar Teddy Irawan, Vice President National Sales and Marketing NMI kepada wartawan.

NMI yakin target penjualan Nissan Juke yang mencapai 10 ribu unit pertahun tercapai. Adapun target penjualan NMI tahun ini mencapai 60 ribu unit dimana target market share meningkat hingga 7,6 persen. Angka target penjualan tahun ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mampu menyentuh angka 42 ribu unit.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment