Kaspersky Tunjuk Distributor Lokal untuk Segmen Konsumer

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Kaspersky Tunjuk Distributor Lokal untuk Segmen Konsumer di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Kaspersky (gambar: screenshot)
Kaspersky (gambar: screenshot)

JAKARTA - Kaspersky Lab, salah satu pengembang solusi keamanan terkemuka, menunjuk PT. Nusantara Utama Technology sebagai distributor segmen konsumen untuk pasar Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2010, Nusantara Utama Technology sudah ditunjuk oleh Kaspersky sebagai distributor mereka, namun hanya untuk segmen enterprise.

"Kami memang memiliki beberapa distributor Indonesia untuk produk Kaspersky, namun PT. Nusantara Utama Technology merupakan satu-satunya distributor yang memegang semua produk kami," jelas Jimmy Fong, Channel Sales Director untuk Kaspersky wilayah Asia Tenggara, di Jakarta, Rabu (1/6/2011).

Jimmy mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi salah satu prioritas utama Kaspersky untuk wilayah Asia Tenggara. "Untuk saat ini, negara di Asia Tenggara penyumbang market share kami masih dipegang oleh Malaysia," ungkapnya.

Dijelaskan pula oleh Jimmy bahwa marketshare Kaspersky untuk wilayah Asia Tenggara adalah sebesar 35 persen, namun ia enggan untuk menyebutkan berapa angka pencapaian untuk Indonesia.

Untuk memperkuat penjualan produk Kaspersky segmen konsumr di Indonesia, pihak Kaspersky Lab akan melakukan kegiatan promosi Kampanye Keamanan Kaspersky, yang akan dimulai pada bulan Spetember 2011.

"Program promosi ini akan berlangsung selama satu tahun, yang akan berakhir pada bulan Agustus 2012," jelas Michael Ong, Vice President dari PT. Nusantara Utama Technology.

Michael mengatakan bahwa ada lima kategori produk Kaspersky untuk segmen konsumen, yaitu Kaspersky Anti Virus 2011, Kaspersky Open Security System, Kaspersky Mobile Security 9, Kaspersky Open Security dan Kaspersky for Macintosh.

"Untuk penjualan produk untuk segmen konsumer, kami berharap bisa mendapat revenue naik 30 persen dibandingkan tahun lalu," ungkap Michael.

Michael sendiri mengatakan bahwa Kaspersky menargetkan untuk memproduksi sekira 100 ribu unit produk (seluruh kategori) untuk segmen konsumer di Indonesia, tiap bulannya.
(ATA)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment