Kia Sorento Tawarkan Nilai Jual Tinggi

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Kia Sorento Tawarkan Nilai Jual Tinggi di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: KIA Sorento (autoblog)
F: KIA Sorento (autoblog)

SEOUL – Varian Sorento menjadi andalan dari Kia dan mampu menembus papan atas penjualan sejak diproduksi generasi terbaru pada Januari 2010. Berbekal kelebihan nilai jual yang tinggi, Kia optimis melepas Sorento model 2012 dalam segmen CUV.

Model ini mengalami pertumbuhan 10 poin dalam indeks ALG, untuk 58 persen dari harga eceran produsen asli (MSRP) selama 36 bulan kepemilikan. Mesin 2.4L baru, terbukti menjadi pilihan yang lebih disukai konsumen.
Dengan harga gas yang mencapai USD4 (Rp34.500) per galon, bahan bakar menjadi salah satu hal penting yang bisa mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam membeli mobil baru.

Kia Sorento dengan mesin GDI mampu meningkatkan horsepower, dengan emisi lebih rendah. Efisiensi penggunaan bahan bakar juga memiliki kategori luar biasa dengan hasil 32 mil per galon pada jalan bebas hambatan.

Harga Kia Sorento 2012 akan dimulai dari USD21.250 atau sekitar Rp181 jutaan. Dengan nilai tersebut konsumen akan mendapatkan mobil dengan fasilitas standar seperti air conditioning, power windows, door locks and mirrors, SiriusXM Satellite Radio, servis gratis selama tiga bulan, Bluetooth 8 wireless technology dan koneksi MP3.
(zwr)

View the Original article

{ 1 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Essay Papers said...

Nice car.I would like to take test drive :) Thanks for such nice post.Keep sharing.

Post a Comment