Spek Civic Versi Eropa Masih Rahasia

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Spek Civic Versi Eropa Masih Rahasia di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Honda Civic (auto evolution)
F: Honda Civic (auto evolution)

TOKYO – New Honda Civic sudah resmi meluncur di Amerika Serikat dan kini akan segera hadir versi Eropa. Tapi, spesifikasi yang ditawarkan Honda untuk Eropa dikabarkan berbeda dengan varian di AS atau Jepang.

Set Eropa ini baru akan dirilis menjelang akhir tahun ini. Generasi terbaru Civic ini hadir melengkapi varian sebelumnya yang dianggap sangat sukses. Honda sudah mengajukan paten Civic sebelum masuk pasar Eropa, baik untuk kelas sedan empat pintu dan coupe dua pintu.

Di AS, model Civic menggendong mesin 2.4l i-VTEC yang menghasilkan 201 horsepower dan 170 lb-ft (230 Nm), dipadukan dengan 6-speed transmisi manual dan standard limited-slip differential. Juga tersedia mesin 1.8l, dalam Civic Natural Gas, yang diklaim mampu menghabiskan 31 mpg (7,59 liter/100 km).

Sementara di Eropa, pabrikan asal Jepang ini diklaim akan menggunakan model unit 2.2l i-DTEC, tapi juga tersedia dalam unit turbo diesel. Sejauh ini masih belum diketahui spesifikasi lengkapnya.

Mesin lainnya, 1.8 liter i-VTEC, sudah diumumkan sejak Desember tahun lalu. Mesin menawarkan konsumsi bahan bakar 6,7 liter per 100 km (35.1 mpg) dengan emisi CO2 155 g/km. Detail lebih lanjut mengenai versi Honda Civic terbaru ini diharapkan akan segera keluar beberapa pekan kedepan.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment