Motorola Charm Muncul Juga di ICC

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Motorola Charm Muncul Juga di ICC di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Motorola Charm
Motorola Charm

JAKARTA - Di acara Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011, Motorola meluncurkan Charm, ponsel pintar dengan sistem navigasi yang bisa dilakukan dari depan maupun belakang.

Seperti yang Okezone coba di booth Motorola, operasional ponsel Charm bisa dinavigasikan dari belakang maupun depan. Di belakang ponsel Charm ada pad navigasi yang memungkinkan pengguna untuk menggerakan layar display ponsel.

"Fitur ini disebut sebagai Backtrack Navigation Pad yang memungkinkan kita untuk mem-browse tampilan layar dari belakang," ujar Yacob Lokajaya, seller di booth Motorola, Kamis (9/6/2011).

Selain Backtrack Navigation, pengguna juga bisa melakukan navigasi dari depan melalui cara tradisional," tambahnya.

Yang menjadi unggulan di Motorola Charm selain fitur Backtrack Navigation Pad, adalah Compact & Multi-Touch Design, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi dengan banyak cara, entah itu melalui keypad qwerty maupun dari layar sentuhnya.

Widget yang menjadi andalan di Motorola Charm adalah Dynamic Widgets. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat email, pesan, SMS dan update status langsung dari widget Message, sama seperti beberapa ponsel pintar merk lainnya. Filter yang ada juga memungkinkan pengguna untuk menyaring (filter) siapa yang harus di-follow dan apa yang menjadi prioritas.

"Motorola Charm memakai sistem operasional Android Froyo 2.1," kata Yacob.

Sementara fitur lainnya dari Motorola Charm adalah memori 512MB RAM dan 512 ROM removable 2GB Micro SD card. Untuk kamera, Charm memiliki fitur 3MP, Digital Zoom, dan Fixed Focus. Layarnya sendiri berukuran 2,8 inci 320x240 QVGA TFT.

Berat dari Motorola Charm adalah 110 gram, dan memakai baterai 1170 mAh.

"Motorola Charm diluncurkan di Indonesia kira-kira satu bulan yang lalu, namun di acara ini baru kami resmi luncurkan," jelas Yacob.

Motorola Charm sendiri dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp1.499.000.
(tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment