Pengukuhan Karimun Club Semarang

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Pengukuhan Karimun Club Semarang di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Karimun Club Indonesia (dok KCI)
F: Karimun Club Indonesia (dok KCI)

SEMARANG - Masih dalam suasana peringatan hari ulang tahun Karimun Club Indonesia (KCI) yang ke-10, KCI kembali menyelenggarakan acara berikutnya berupa Peresmian dan Pengukuhan Pengurus Daerah Karimun Club Semarang yang diadakan pada 28 Mei 2011.

Sebagai bagian dari KCI yang sempat eksis dengan puluhan anggotanya dan sempat mengalami pasang surut,maka dengan semangat dasawarsa KCI diresmikan dan dikukuhkan kembali. Acara tersebut dimulai dengan sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize, dengan hadiah utama berupa HID dan satu set ban GT Radial Champiro Eco baru.
Acara peresmian ini berjalan khidmat sekaligus seru. Mengambil tempat di dealer Suzuki, yakni PT. Sunmotor Indosentra Trada, acara ini dihadiri sejumlah orang penting diantaranya GM Brand PT. Suzuki Indomobil Sales, Darmawan Edi Tjahyono, Ketua Umum KCI Pujiyono Wahyuhadi, juga puluhan anggota KCI yang berasal dari Jakarta, Bandung, Solo, Magelang, Jogja, dan Surabaya. Tidak hanya itu dalam acara ini hadir pula anggota dari klub resmi Suzuki yang lain seperti Suzuki Jip Indonesia (SJI), chapter Jateng.

Khusus bagi para anggota KCI dari kota lain, seperti Jakarta, Bandung, Magelang, Solo, dan Surabaya, acara ini dimanfaatkan sebagai ajang touring bersama keluarga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial di sebuah Panti Asuhan di Semarang, uniknya anggota KC Semarang mengajak rekan KCI lainnya melakukan wisata horor ke Lawang Sewu yang terkenal angker. Kegiatan ini ditutup dengan wisata kuliner di tempat-tempat makan yang terkenal di Semarang.

KCI sendiri telah berdiri sejak 2001 dan beranggotakan kurang lebih 1.500 orang di seluruh Indonesia. Hebatnya, sebagai sebuah klub otomotif yang bernuansa keluarga, maka dalam setiap kegiatannya KCI selalu melibatkan keluarga dari para anggotanya.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment