Desain Unik, Nokia X7 Ramaikan Ponsel Entertainment

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Desain Unik, Nokia X7 Ramaikan Ponsel Entertainment di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Nokia X7 (Foto: Defanie Arianti / okezone)
Nokia X7 (Foto: Defanie Arianti / okezone)

JAKARTA - Selain merilis seri terbaru E6 yang menargetkan kalangan profesional, Nokia juga memamerkan produk terbaru dari rangkaian entertainment smartphone-nya yakni X7.

Ponsel ini diperkenalkan Nokia pada acara Media Day-Out yang bertempat di taman bermain Dunia Fantasi, Selasa (31/5/2011) kemarin. Sayang, X7 saat ini belum bisa dinikmati konsumen Indonesia.

Meski begitu, rasanya ponsel ini layak untuk ditunggu. Dengan layar sentuh berlapis AMOLED 4 inci, pengguna bisa menikmati berbagai fitur seperti browsing, bermain game atau melihat konten video dengan maksimal.

Hal yang paling menonjol dari seri X7 adalah desainnya yang unik dan dinamis serta berbeda dari ponsel-ponsel Nokia lainnya. Pengguna bisa memilih berbagai opsi virtual keyboard yang dihadirkan oleh X7, mulai dari QWERTY vertikal (portrait), QWERTY horizontal (landscape), atau versi alpha numeric.

Memiliki ketebalan 11,9 milimeter dan berat 146 gram, X7 benar-benar ditujukan untuk mereka yang membutuhkan berbagai fitur hiburan di mana saja. Speaker yang terletak di sisi ponsel pun memastikan pengguna bisa menikmati konten musik maupun video secara optimal.

Seperti halnya E6, Nokia X7 mengusung sistem operasi terbaru Symbian Anna yang memungkinkan pengguna melakukan browsing dan download lebih cepat. Pengguna juga bisa menerima update dari berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter langsung di homescreen.

Rencananya, Nokia X7 baru akan dipasarkan akhir Juni nanti dengan banderol Rp4.250.000.
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment