Samsung Berminat Beli Nokia?

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Samsung Berminat Beli Nokia? di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

LONDON - Kabar mengejutkan datang dari Nokia, kabarnya perusahaan tersebut sedang diminati oleh Samsung untuk dibeli. Benarkah?

Dari Kabar yang beredar kencang, sebuah sumber menyatakan Samsung tengah mengajukan penawarannya pada Nokia.

Namun hal ini langsung dibantah oleh CEO Nokia Stephen Elop. Dia menepis spekulasi baru tentang kemungkinan pengambilalihan oleh Microsoft atau Samsung. "Semua rumor tidak berdasar,"katanya, seperti dilansir New Media Age, Jumat (10/6/2011).

Berbicara pada Open Mobile Summit di London, ia juga menjelaskan strategi untuk meremajakan merek Nokia dan mengambil posisi kedua Apple dan Google di pasar smartphone. Termasuk alasan Nokia menggandeng Windows Phone.

Kendati mendapatkan kritikan, Nokia berkeras strateginya mengembangkan perangkat Windows Phone bersama Microsoft tetap yang terbaik untuk mereka.

"Transisi strategi memang sulit. Kami menyadari perlunya menghadirkan perangkat mobile yang hebat, karena itu kami harus mempercepat masa transisi ini," cetus President dan CEO Nokia Stephen Elop.
(tyo)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment