Suzuki Ingin Pertahankan Stand Terbaik

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Suzuki Ingin Pertahankan Stand Terbaik di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Suzuki GSX 600 R (autoevolution)
F: Suzuki GSX 600 R (autoevolution)

JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011 menjadi event spesial bagi pabrikan Suzuki. Pasalnya acara perayaan ulang tahun kota Jakarta yang ke 484 kali ini bertepatan dengan 40 tahun Suzuki di Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengangkat tema Terima Kasih Indonesia, Selamat Ulang Tahun Jakarta.

Pabrikan berlambang S ini memiliki posisi stand yang sangat strategis dan cukup besar, tepatnya di depan pintu masuk. Bangunan dua lantai ini akan dihuni secara bersamaan oleh sepeda motor dan mobil Suzuki. Dengan tampilan yang menarik sepertinya Suzuki tidak ingin gelar sebagai Stand Terbaik pada PRJ 2010 lepas dari genggamannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, di stand roda dua, akan didisplay tidak kurang dari 27 sepeda motor yang diproduksi secara reguler oleh PT. Suzuki Indomobil Motor. Selain itu juga akan ditampilkan lima unit sepeda motor Suzuki dengan tampilan yang lebih garang yang merupakan hasil modifikasi dari team Suzuki dan tampilan-tampilan ini merupakan tampilan terbaru dari Suzuki.

Suzuki juga memboyong dua motor besar andalannya, yakni GSX R-600 dengan warna khas Suzuki biru putih dan GSR 750 yang kali ini muncul dengan warna putih dan hitam.

Untuk lebih menghibur konsumen yang berkunjung ke Stand Suzuki, pengujung akan dimanjakan dengan penampilan group band ibu kota seperti Kotak, Bio, Diamond dan DJ Performance, selain akan diadakan juga foto hunting dan body painting.(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment