Motor VUN Tricolore, Kado Ultah Italia

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Motor VUN Tricolore, Kado Ultah Italia di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: CR & S VUN (autoevolution)
F: CR & S VUN (autoevolution)

MILAN – Produsen motor asal Milan CR & S (Cafe Racing and Sport) menciptakan motor khusus untuk merayakan 150 tahun dirgahayu Italia. CR & S memberikan kado berupa motor VUN Tricolore.

Menurut CR & S, VUN (yang berarti satu dalam dialek Milan, merujuk pada silinder tunggal dan single seater) telah datang di Italia dan dunia yang identik dengan kreativitas dan keanggunan dalam membangun sebuah sepeda motor.
VUN telah dihias dalam livery tricolore, terinspirasi oleh desain berlian hijau, putih dan merah bendera pertama Republik Italia (1802-1805) yang mempertahankan wilayah Republik Cisalpine dan termasuk Lombardy (tanpa Pavese Oltrepo), Emilia (tanpa Parma dan Piacenza), Romagna, Provinsi Novarese dan bagian dari Veneto dibatasi oleh Sungai Adige.

Dengan VUN, CR & S memberikan nama THE MISTOSTRETTO. Dalam jargon para pengendara sepeda motor Italia, istilah ini digunakan untuk menggambarkan jalan berliku dengan urutan lengkungan dan memiliki karakter tanjakan-turunan.

Sepeda ini akan dipamerkan di Turin (Italia) sampai tanggal 20 November 2011, sebagai bagian dari acara The Future’s in the Hands. Selanjutnya diteruskan dengan acara eksebisi Esperienza Italia. VUN dipilih untuk mewakili keunggulan dan keahlian Italia dalam menciptakan sepeda motor.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment