Yamaha Luncurkan New 2012 Sport ATV

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Yamaha Luncurkan New 2012 Sport ATV di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Yamaha ATV YFZ450R (autoevolution)
F: Yamaha ATV YFZ450R (autoevolution)

CALIFORNIA – Yamaha divisi Amerika Utara mengumumkan pembuatan model ATV sport 2012. Yamaha akan memproduksi model baru dengan pilihan 11 grafis unik yang bisa ditambah dengan nama dan nomor oleh pemiliknya.
Selain itu, Yamaha juga telah merilis model sport 2012 YFZ450R dan Raptor 90 ATV untuk pemula. Keduanya datang dalam Team Yamaha Blue/White dengan body plastik berwarna putih dengan bingkai hitam.

Secara terpisah, YFZ450R adalah ATV untuk olahraga seperti motorcross dengan suspensi adjustable yang didesain buat perjalanan panjang, tidak ada las aluminium dengan rangka baja hibrida dan bahan bakar sistem. Kenyamanan lain termasuk lampu, hybrid frame aluminium-baja, kursi berbentuk T, panel samping yang fleksibel, stang ProTaper, dan ban Dunlop yang dirancang khusus berukuran 21 inci pada ban depan dan 20 pada ban belakang.

Sementara itu, mesin Raptor disetel untuk bekerja dengan baik pada putaran rendah sampay tengah rpm. Dengan transmisi otomatis CVT, tombol starter dan transmisi otomatis bergabung oleh CDI rev limiter CDI.

Desain 90 Raptor memberikan ruang pengendara pemula, sampai usia mereka cocok naik ke tingkat berikutnya. Mengambil gaya dan fungsionalitas dari Raptors versi awal, fitur yang diambil [ada bar depan dibentuk mirip dengan Raptor 700R dengan terintegrasi ke bagian belakang. ATV memiliki rem cakram hidrolik di rem belakang dan dual sealed drum brakes di bagian depan.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment