Yamaha Tak Ngotot Luncurkan YZF R15

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Yamaha Tak Ngotot Luncurkan YZF R15 di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

F: Yamaha R15 (bikeadvice)
F: Yamaha R15 (bikeadvice)

JAKARTA – Rumor seputar motor sport 150cc yang akan dilansir Yamaha, yakni YZF R15, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia tidak terlalu bernafsu menanggapi kabar tersebut.
Menurut YMKI, varian motor sport 150cc itu bahkan belum tentu hadir di Indonesia. Pasalnya, Yahama punya strategi tersendiri dalam membaca arah keinginan pasar di Tanah Air.

“Paling cepat kalau meluncur di Indonesia 2013, tapi itu pun belum tentu. Kami tidak mengklaim akan bersaing dengan CBR 150 dan merebut pasar di kelas tersebut. Pasalnya, Yamaha punya strategi sendiri dalam meluncurkan suatu produk,” tegas General Manager Promotion & Motorsport YMKI Eko Prabowo, kepada Okezone, Selasa (31/4/2011).

Eko melanjutkan, YMKI memilih untuk lebih dulu fokus terhadap varian yang sudah ada dan sedang digandrungi pasar motor di Indonesia. “Kami sudah punya Yamaha Vixion dan Byson yang punya pasar bagus di Indonesia. Dan lebih baik kami fokus di situ,” tambah pria ramah ini.

Seperti dilansir motobeam, Yamaha India dikabarkan sedang melakukan pengujian kepada New Yamaha YZF R15. Terlihat lampu belakang R15 menggunakan Light Emitting Diode (LED), velg 10 palang (lima palang ganda), jok split. Perangkat Electronic Control Unit (ECU) R15 disebut mengalami pembaruan.
(zwr)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment