2011, DGIK Targetkan Proyek Baru Rp2,2 Triliun

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul 2011, DGIK Targetkan Proyek Baru Rp2,2 Triliun di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Ilustrasi. Foto: Tangguh Putra/okezone
Ilustrasi. Foto: Tangguh Putra/okezone

JAKARTA - PT Duta Graha Indah Tbk (DGIK) menargetkan proyek baru sebesar Rp2,2 triliun pada 2011 ini. Di mana hingga kuartal I-2011, perseroan telah mengantongi proyek baru sekira Rp300 miliar.

"DGIK menargetkan proyek baru sebesar Rp2,2 triliun. Sampai kuartal I ini, perseroan sudah mengantongi proyek baru sebesar Rp300 miliar," ungkap Sekretaris Perusahaan DGIK, Johan Halim, dalam siaran persnya kepada okezone, Minggu (29/5/2011).

Sebelumnya, perseroan juga sedang dalam proses menyelesaikan pembangunan proyek wisma Atlet, di 2011 ini perusahaannya juga masih menyelesaikan beberapa proyek lain. Adapun pada 2010 lalu, emiten yang go publik di 2007 ini mampu mendapatkan kontrak baru senilai Rp2 triliun.

Dikatakan Johan, sampai akhir tahun ini perseroan optimis akan mampu meraih kinerja positif. Perekonomian nasional yang diperkirakan tumbuh 6,5 persen akan menjadi katalisator proyek-proyek infrastruktur.

“Kami akan terus berusaha untuk merealisasikan target yang sudah ditetapkan perusahaan. Dan kami optimis bisa meraihnya,” imbuh Johan.
(ade)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment