Tablet-Smartphone Asus Bocor di Internet

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Tablet-Smartphone Asus Bocor di Internet di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Asus Padfone (Foto: Pocketnow)
Asus Padfone (Foto: Pocketnow)

TAIPEI - Rencana Asus mengejutkan pasar dengan merilis Padfone, kombinasi tablet dan smartphone anyarnya, berantakan. Pasalnya, foto produk itu sudah terlebih dulu bocor di dunia maya.

Situs Pocketnow mempublikasikan foto-foto eksklusif Padfone, beberapa jam sebelum Asus meluncurkan teaser iklan untuk produk anyarnya itu di halaman Facebook mereka.

"Pad or Phone? How about both? (Tablet atau Ponsel? Bagaimana kalau dua-duanya?)" demikian bunyi teaser Padfone sebagaimana dikutip IT Pro Portal, Selasa (31/5/2011).

Ya, Padfone memang produk yang menggabungkan tablet dengan ponsel pintar. Lebih tepatnya, tablet dengan docking untuk smartphone di bagian belakangnya.

Detil spesifikasi untuk produk ini belum diketahui secara pasti. Namun Pocketnow memprediksi jika ponsel Padfone akan dipersenjatai prosesor Nvidia Tegra 2. Adapun spesifikasi tambahan ponsel Padfone termasuk 1GB RAM, memori internal 16GB atau 32GB dan wifi.
(van)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment