2011, Me-Chat Targetkan 1 Juta Pengguna

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul 2011, Me-Chat Targetkan 1 Juta Pengguna di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Me-Chat
Me-Chat

JAKARTA - Tahun 2011, layanan aplikasi Me-Chat targetkan untuk menambah jumlah penggunanya menjadi 500 ribu sampai 1 juta user.

"Untuk tahun 2011, Me-Chat menargetkan untuk dapat memiliki sekira 500 ribu sampai 1 juta pengguna," ujar Antonius A Susanto, General Manager Me-Chat di acara ICC & FKI 2011, Kamis (9/6/2011).

Antonius sendiri mengatakan bahwa sampai saat ini layanan Me-Chat sudah miliki sekira 30 ribu pengguna, padahal layanan ini baru diluncurkan dua bulan yang lalu.

Me-Chat yang merupakan kependekan dari Mobile Experience ini, menggaet 19 vendor ponsel lokal untuk layanan aplikasi chatting terintegrasinya, yakni 3, Telkomsel, XL, G star, HT Mobile, i Lexus, Blueberry, Asia Phone, Mito, K Touch, IT mobile, Alcatel One Touch, dan lain-lain.

"Alasan mengapa kami banyak menggaet vendor lokal adalah karena ponsel merk dalam negeri pasarnya cukup besar," ujar Antonius.

Me-chat adalah aplikasi chatting pertama yang terintegrasi secara mendalam dengan sistem operasional ponsel. Aplikasi ini tidak hanya dapat bisa untuk chatting, namun juga bisa untuk mengirim pesan teks, gambar dan suara, juga terintegrasi dengan media sosial macam Twitter dan Facebook.

Beberapa fitur yang ada di layanan Me-Chay, yaitu:
- Me-Chat: untuk chatting, Twitter dan Facebook
- Me-Share: untuk berbagi gambar (Me-PicShare) dan pesan suara (Me-AudioShare)
- Me-Translator: Membuat terjemahan di lima bahasa (Inggris, Spanyol, Mandarin, Indonesia dan Malaysia)
- Me-Mail: aplikasi push-mail

"Sementara untuk sistem pembayaran layanan ini adalah Rp.1000 per hari dan Rp.6 ribu per pekan. Untuk ke depannya kami akan mengadakan sistem pembayaran untuk per bulan" pungkas Antonius.
(ATA)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment