Nintendo Banting Harga untuk DS Lite

Anda sedang membaca berita terbaru dengan judul Nintendo Banting Harga untuk DS Lite di blog Sindikasi Online. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Nintendo DS Lite (gambar: therwp.com)
Nintendo DS Lite (gambar: therwp.com)

CALIFORNIA - Dengan perangkat game konsol Nintendo DSi dan 3DS yang saat ini sedang berada di atas, Nintendo kini menurunkan harga DS Lite yang diluncurkan pada tahun 2006 tersebut menjadi USD99,99.

Penurunan harga tersebut akan dimulai pada tanggal 5 Juni, sepekan sebelum acara Electronic Entertainment Expo di Los Angeles dimulai. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Rabu (1/6/2011).

"Sejak pertama kali diluncurkan, Nintendo DS Lite memiliki tempat di hati para pengguna karena nilai dan pengalaman menggunakannya," ujar Reggie Fils-Aime, President Nintendo untuk wilayah Amerika Serikat (AS).

"Penurunan harga ini tentunya akan memperluas pangsa pasar dari Nintendo DS Lite itu sendiri," tambahnya.

Menurut pihak Nintendo, lebih dari 48,9 juta perangkat seri DS telah terjual di AS, sejak pertama kali dijual pada tahun 2004.

Nintendo juga merilis ulang beberapa game Mario untuk seri DS, termasuk 'New Super Mario Bros, Mario Kart DS dan Super Mario 64 DS.

Nintendo DS Lite adalah perangkat konsol game saku berlayar ganda yang dikembangkan dan dibuat oleh Nintendo. Perangkat tersebut lebih ringan dari seri Nintendo DS lainnya. Konsol game tersebut pertama kali diperkenalkan pada tanggal 26 Januari 2006.
(ATA)

View the Original article

{ 0 comments... silakan baca komentar di bawah ini atau tulis komentar Anda. }

Post a Comment